Jika

|
Bagaimana jika aku sangat mengenalmu, tanpa aku mengenalkanmu pada mereka?

Bagaimana jika aku mencintaimu, tanpa aku mengatakannya pada mereka?

Bagaimana jika kamu sangat menguatkanmu, tanpa aku pura-pura lemah di depan mereka?

Bagaimana jika aku sangat peduli padamu, tanpa aku peduli padamu di hadapan mereka?

Bagaimana jika aku sangat bisa menunjukkan kamu seperti apa, tanpa aku menunjukkanmu pada mereka?

Bagaimana jika aku mencintaimu tanpa syarat, tanpa mengatakan kelebihanmu di muka mereka?

Bagaimana jika aku mencintaimu tanpa cinta yang bisa dijelaskan?

Bagaimana jika kamu tidak suka aku seperti ini?

*
Tidak semua diatas harus ku lakukan
Aku cinta pemikiranmu
Dan kamu mencintaiku atas penjagaanku
Terimakasih kau menyukai tulisanku disini

mengenalkanmu di sosial media, orang akan tau raut fisikmu seperti apa, tetapi mengenalkanmu lewat tulisan, membuat orang mengerti bagaimana aku dan kamu, bagaimana kita berpikir
-selamat menyambut bulan yang berkali-kali kita sukai
-setiap bulan
-selamat mendapat tantangan baru di hidup kita
J-B


0 komentar:

Posting Komentar